Patroli Polsek Durenan Blusukan Pasar Rakyat Cegah Kejahatan

Polres Trenggalek -Blusukan kepasar rakyat yang dilaksanakan Anggota Kepolisian  Sektor Durenan sangat efektif dan masyarakat merasa lebih nyaman. Penggelaran Unit patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek  dengan harapan ketertiban keamanan wilayah tetap terjaga. Mobilitas patroli dilaksanakan karena aktifitas pasar legi Durenan cukup ramai pengunjung dan pedagang tumpah yang perlu kehadiran personil polisi untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi.

Terlihat Kasihumas Polsek Durenab Aiptu  Supardi berdialogis temui warga yang berjualan jamu Jawa di pasar hewan Durenan untuk Sampaikan himbauan, bila jualan jamu agar tidak diberi bahan pengawet maupun bahan pemanis, karena bahan tersebut dapat membahayakan kesehatan konsumen bila dikonsumsi dalam jangka waktu tertentu. Dan menghimbau agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan karena mengundang tindak kejahatan dan sedang maraknya penipuan dengan berbagai macam modus.

Upaya pencegahan dini merupakan upaya Personil Kepolisian Sektor  Durenan Polres Trenggalek, agar warga  masyarakat  dapat beraktifitas dengan aman, lancar dan warga masyarakat terayomi,”Tegas petugas Patroli.