Peduli Kemanusiaan Polsek Gandusari Selesai Sholat Jum’at Melaksanakan Sholat Ghoib

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Jajar melaksanakan safari sholat jumat dan dilanjutkan dengan sholat ghoib untuk korban gempa bumi di NTB Lombok, yang bertempat di Masjid Baiturrohim Dusun Kebon Desa Jajar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (10/08/2018).

Hadir pada kegiatan safari jumat yang dilanjutkan dengan sholat ghoib bagi korban gempa di Lombok NTB tersbut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, Para Kanit, Kasi dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Jajar. Kemudian Babinsa Desa Jajar, Takmir Masjid Baiturrahim Desa Jatar K.H Sholikin, tokoh agama Desa Jajar dan jamaah Masjid Baiturrokhim Dusun Kebon Desa Jajar sejumlah 75 orang.

Bertindak sebagai Imam shola jum’at Kyai Solikin dan sebagai khotib Kyai Sae’an. Kemudian setelah selesai pelaksanakan sholat Jum’at di lanjutkan dengan sholat ghoib untuk korban gempa di Lombok NTB.

Sambutan Kapolsek Gandusari sebagai sebagai berikut “kami menghimbau kepada para jamaah di Masjid Baiturrohkim supaya ikut mendoakan korban gempa di NTB. Kemudian. Menjelang Pilkades dan Pemilu dihimbau warga masyarakat tetap menjaga kerukunan. Mohon bantuan kepada warga masyarakat Desa Jajar membantu menciptakan kamtibmas, aman, kondusif, kemudian supaya warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi tindak kriminalitas. Serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk tertib berlalulintas guna mencegah terjadi laka lantas” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.