Peduli Sesama Mobil Patroli Polsek Durenan Bantu Antar Warga Sakit Mendadak Di Jalan Raya

Polres Trenggalek – Unit patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek membantu warga masyarakat yang sedang sakit mendadak dalam posisi masih diatas sepeda motor dan di jalan raya dengan kondisi  mulut terbuka dan seluruh badanya kaku. Spontan mengetahui hal tersebut unit patroli berhenti untuk membantunya.

Setelah berhenti dan membantu warga yang sakit tersebut, kami turunkan dari sepeda motornya dan kita periksa denyut nadi dan identitasnya. Kemudian kami minta tolong warga yang ada didekatnya untuk ikut bantu mengangkat orang tersebut ke kendaraan Paroli menuju Puskesmas Durenan untuk Mendapatkan Bantuan medis lebih lanjut.

3d057e80-7901-49c7-a7d7-06c1ecf04f6c

Setelah mendapat identitas warga yang sakit dengan identitas K.A dengan alamat RT 12 Rw 03 Dusun Jethak Desa Baruharjo Kecamatan Durenan. Maka selanjutnya kami hubungi perangkat Desa sesuai alamat warga tersebut minta bantuanya agar keluarga dari Sdr. K.A untuk datang ke Puskesmas Durenan. Karena ada keluarga yang atas nama K.A sakit mendadak dan sekarang diawat di Puskesmas Durenan, dan setelah keluarganya datang kami ceritakan kronologinya. “Tegas petugas Patroli.


Top