Waka Polsek Munjungan Iptu Budi Wahono Berangkatkan Pawai Budaya Tingkat Paud

Polres Trenggalek – Cinta tanah air sebagian dari pada iman, itulah salah satu slogan karnaval pawai budaya dari Paud Sumber Ilmu Munjungan dalam rangka peringatan HUT RI 73 Tahun yang dilaksanakan hari sabtu 10/8/18, tingkat pendidikan usia dini yang dikuti seluruh pendidikan bermain di Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Iptu Budi Wahono Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek saat memberangkatkan peserta pawai budaya merasa bangga dengan semangat peringatan hari kemerdekaan dengan kontroksi peragaan adat dan budaya yang menggambarkan kebhinekaan Indonesia. Tentunya cerminan nyata ini menjadi momentum bangkaitnya kembali rasa kesatuan dan persatuan yang kuat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Antusias dunia pendidikan dalam peringatan kemerdekaan tahun ini sangat luar biasa meskipun tingkat usia dini” ujar Iptu Budi Wahono.

Pawai budaya hari ini diikuti oleh pendidikan usia dini se Kecamatan Munjungan dan tak ketinggalan lagi para ibu-ibu orang tua juga turut menyemarakkan. Dengan dukungan tiga pilar jajaran muspika yang solid dan bersinergi rangkaian kegiatan berjalan lancar tertib serta masyarakat sangat menikmati sebagai hiburan gambaran pesona nusantara. (red/is)