Wakapolres Trenggalek,Kapolsek Karangan beserta Rombongan Anjangsana Pada Purnawirawan Polri

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono,S.S. di dampingi Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H.beserta rombongan dan Bhayangkari melaksanakan Anjangsana menjenguk Purnawirawan Polri Bapak Sukemi yang sedang sakit didusun Cetok, Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.”Rabu (08/08)

Hal ini menunjukkan bentuk kedekatan dan sinergi antara pimpinan dengan mantan anggota, walaupun masa dinas sudah habis, akan tetapi mantan purnawirawan dan warakawuri telah banyak berjasa bagi institusi Polri. Kegiatan anjangsana semacam ini dibutuhkan dalam suatu organisasi untuk menjalin silaturahmi agar tidak begitu saja terputus antara anggota yang masih aktif dengan mantan anggota yang sudah purna.

“Jangan sampai kita menjadi seperti kacang yang lupa akan kulitnya, mereka telah berjasa besar pada Negara Indonesia dan institusi Polri pada masanya. Oleh karena itu, jalinan silaturahmi anjangsana ini jangan sampai terputus,” jelas Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono,S.S.

Selain bertatap muka dan memberikan bingkisan, Wakapolres Trenggalek beserta rombongan juga mendoakan serta memberikan motivasi kepada Bapak Sukemi agar lekas sembuh dan bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

“Kegiatan anjangsana ini selain mempererat tali silaturahmi, juga sebagai wujud perhatian dan empati dari Polres Trenggalek kepada para purnawirawan dan warakawuri. Sebagai sarana memberikan dukungan moril, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat dan juga sebagai bentuk rasa terimakasih atas jasa yang pernah mereka abdikan selama ini,”ujar Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,SH.