Bhabinkamtibmas Desa Sumbergayam Menghadiri Musdes RKPD Tahun 2019

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumbergayam Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Puguh Riyanto S.H. bersama  Babinsa  Durenan Koptu Apang Saputra hadiri pelaksanaan musdes (musyawarah desa) tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan di Balai Desa Sumbergayam Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Hadir dalam acara tersebut Kades Sumbergayam Dwi Setyo, SE, ketua BPD Sdr. Sunardi dan anggota, ketua LPM H. Aris dan anggota, ketua RT,RW, pendamping Desa Sdr Subiyanto, kasun sedesa Sumbergayam, Ibu  ketua PKK dan anggota serta undangan lainya. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 100 orang, dan sebelum acara di mulai, di buka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutanya Kades Sumbergayam Dwi Setyo SE menyampaikan, rencana pembangunan desa Sumbergayam tahun 2019 yang sudah disusun  berdasarkan hasil kesepakatan dalam musyawarah desa sebelumya. Dan dipersilahkan kapada peserta musdes bila ada usulan tambahan untuk pembangunan desa Sumbergayam  Kecamatan Durenan, agar rencana pembangunan tahun 2019 akan semakin lebih baik dan lebih maju.

Dengan hasil musdes ini, nantinya dalam realisasi pembangunan akan kita kawal bersama 3 pilar desa, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum ucap Bripka Puguh Riyanto, SH. saat di konfirmasi di mako Polsek Durenan Polres Trenggalek.