Kapolsek Kampak Silaturahmi Tokoh Agama, Jalin Komunikasi Efektif guna Cegah Tindak Pidana Penipuan

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota  melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama Desa Karangrejo, ajak tokoh agama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif serta terhindar dari tindak pidana penipuan, Jumat(10/08).

Sebagai seorang anggota Polri yang berada di wilayah sector sudah seyogyanya selalu aktif turun ke masyarakat  guna menciptakan dan memlihara kamtibmas, serta setiap ada informasi yang berpotensi mengarah kepada gangguan kamtibmas harus segera termonitor dan dilakukan tindakan preventif agar tidak berkembang dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

Guna menciptakan situasi aman dan kondusif, seperti yang dilakukan Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu anwar,SH bersama anggota melakukan tatap muka dengan tokoh agama desa Karangrejo KH. Amin Tohari. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kampak mengajak tokoh agama bersama Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menghimbau agar disampaikan kepada jemaahnya agar terhindar dari tindak pidana penipuan baik dengn modus gendam, via telapon, maupun kupon berhadiah yang bisa saja timbul di lingkungan warga.

“Bapak Kyai yang kami hormati, kami mengajak bapak kyai bersama warga masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban semoga situasi di wilayah Desa Karangrejo tetap aman dan kondusif ” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.