Patroli Polsek Panggul, Amankan Lomba Kesenian Turonggo Yakso.

Polres Trenggalek – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya, Polsek Panggul selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli baik di siang maupun diwaktu malam hari dengan sasaran daerah–daerah yang rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti terminal, pusat perbelanjaan, perbankkan, dan di tempat rawan lainya, Sabtu (11/8/2018).

img-20180811-wa0196Tampak pada kegiatan patroli malam ini patroli Polsek Panggul yang dipimpin Kapopsek Panggul di arahkan untuk melaksanakan patroli diseputaran Kator Balai Rakyat yang sedang berlangsung Pagelaran Lomba Turonggo Yakso, dalam rangka HUT RI Ke-73. Anggota patroli juga terlihat berdialogis serta memberikan himbauan–himbauan Kamtibmas agar masyarakat khususnya anak muda yang sedang nongkrong ikut menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman, sehingga kegiatan tersebut aman dan kondusifitas.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. saat pimpin langsung patroli menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini sudah rutin dilaksanakan. Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas. Karena semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi. “Ucap Iptu Puguh.