Peduli Korban Gempa Polsek Pule Dan Masyarakat Gelar Sholat Ghoib Bersama

Polres Trenggalek – Pemberian arahan dan himbauhan yang berguna bagi masyarakat dari pihak kepolisian melalui safari Jum’at dilaksanakan Polres Trenggalek, dilaksanakan personel Polsek Pule yang dipimpin Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H. dan jajaran anggotanya. Pada Jum’at ( 10/08 ),Berlokasi di masjid Al Falah, dusun Sidem, desa Jombok, Kecamatan Pule.

 

Dalam penyampaianya dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, Dengan mengucapkan terima masih kepada para jamaah masjid yang telah melakukan kegiatan sholat ghoib kepada korban bencana di NTB, merupakan wujud kepedulian sesama dengan memberikan do’a kepada para korban dengan harapan diberikanya kesabaran dan bisa terlepas dari kesusahan.

 

Seperti kita ketahui adanya gempa yang banyak merobohkan bangunan dan korban jiwa, yang mendorong reaksi kemanusiaan dari berbagai pihak dalam turut meringankan korban bencana gempa yang terjadi. Salah satunya kemarin dari Polsek Pule menggali dana donasi bagi korban bencana yang dikumpulkan kemarin dan sudah terdistribusi kemarin melalui Polres Trenggalek.

 

” Sebagai rasa kepedulian dengan sesama semua kita laksanakan dalam kegiatan sholat ghoib bersama kemarin, kita yang diwilayah sekarang aman semoga tetap terjaga dari ancaman gangguan Kamtibmas berupa bencana alam dan yang ada dilokasi bencana selalu mendapatkan kesabaran, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi berbeda.