Peran Aktif para Pelajar dalam Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73

Polres Trenggalek –  Kapolsek Kampak Polres Trenggalek mengibarkan bendera start tanda dimulainya  pemberangkatan lomba gerak jalan tingkat SLTP/SLTA s- kecamatan Kampak, Jumat (10/08).

Beberapa hari lagi kita sebagai Warga Negara  Indonesia akan memperingati HUT kemerdekaan RI ke -73, dimana pada bulan ini pemerintah memberikan anjuran kepada seluruh warga untuk ikut berpartisipasi aktif dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Senada dengan hal diatas, panitia PHBN kecamatan Kampak menggelar lomba gerak jalan tingkat SLTP/SLTA yang diikuti 50 peleton, sebelum diberangkatkan diadakan upacara simbolis sebagai sarana memberikan motivasi peserta agar lebih semangat dalam mengikuti lomba tersebut. Selesai melaksanakan upacara, Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH yang ditunjuk mewakili jajaran Muspika untuk mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya lomba gerak jalan, pada kesempatan tersebut tak lupa Kapolsek Kampak menyampaikan pesan kepada seluruh peserta agar bersemangat mengikuti kegiatan serta agar tertib saat dijalan jaga keselamatan pribadi.

“Saat ini sudah di mulai peringatan hari besar nasional (PHBN) salah satunya dengan perlombaan gerak jalan, semoga giat yang positif ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme para peserta gerak jalan” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH.