Polsek Karangan Kawal Karnaval TK dan Paud Se-Kecamatan Karangan

Polres Trenggalek – Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 di ramaikan dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan pawai budaya. Tak mau ketinggalan anak-anak dari TK dan Paud se-Kecamatan Karangan pun turut berpartisipasi mengikuti pawai budaya dengan berbagai tema kebudayaan yang ada ditanah air.”Sabtu (11/08).

Pawai budaya tersebut dimulai pukul 08.00wib hingga pukul 11.30wib.Dengan pengawalan mobil strada Polsek Karangan,adapun route yang ditempuh start SMPN 1 Karangan hingga Finish di Lapangan Karangan,

Karnaval di ikuti oleh seluruh Paud-TK Sekecamatan Karangan.Nampak hadir dipanggung kehormatan Camat Karangan, Wakapolsek Karangan, Danramil Karangan,serta Dikpora kecamatan Karangan.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas Polsek Karangan Polres Trenggalek menerjunkan beberapa personilnya dan di bagi dibeberapa titik disetiap simpang, untuk mengantisipasi menumpuknya kendaraan dari arah yang berlawanan.

“Minimal 15 menit sebelum pelaksanaan karnaval anggota diperintahkan sudah berada dilokasi, mengingat pesertannya anak-anak TK dan Paud.”Dengan lancarnya pelaksanaan karnaval ini, kami berharap dapat memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar tanpa menganggu pengguna jalan lain atau masyarakat yang beraktifitas bersamaan dengan kegiatan ini,” ujar Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H.