Seru dan Meriah, Itulah Suasana Lomba Gerak Jalan PHBN Watulimo 2018

Polres Trenggalek – Seperti kemarin diberikan Lomba Gerak Jalan dari tingkat SD sampai SMA berjalan dengan lancar, Sabtu (11/8/2018) kali ini Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Watulimo menggelar lomba gerak jalan kategori umum.

Ditemui di lokasi start, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H menerangkan bahwa lomba ini diikuti oleh sekitar 100 peleton barisan dengan menyusuri jalan protokol yang ada Kecamatan Watulimo.

“Start dari lapangan Tasikmadu dan finish di pasar Desa Margomulyo, melewati jalan utama dan menyedot animo masyarakat yang begitu tinggi dan yang pasti lebih meriah dari hari kemarin, sehingga kami mengerahkan 2/3 kekuatan untuk pengamanan jalur sekaligus memberikan mengawal,” ujar Wakapolsek.

Masih menurut Wakapolsek, diharapkan dengan pengamanan dan pengawalan dari personilnya, serta dari TNI, Pol PP maupun Pam Swakarsa dari panitia, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan, setelah kegiatan lomba gerak jalan selesai, dilanjutkan dengan lomba drumband yang akan digelar hari Senin tanggal 13 Agustus 2018.