Sigap Brigadir Galih Bantun Warga Kesulitan, Pasang Umbul-Umbul.

img-20180810-wa0010Polres Trenggalek – Polsek Panggul, aktifitas warga semakin ramai di berbagai tempat berkaitan dengan rangkaian kegiatan memeriahkan Ulang Tahun Republik Indonesia, Brigadir Galih Wicaksono, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Depok Kecamatan Panggul, saat sambang Desa untuk menghimbau warga memasang Bendera di depan rumahnya, mendapati pak Sarnen yang sudah tua sedang kesulitan memasang Umbul-umbul, dengan sigap Brigadir Galih turun dari motor dan membatu memasang umbul umbul.Sabtu (11/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Galih juga mengingatkan pentingnya peringatan HUT-RI ini agar kita selalu mengenang perjuangan para pahlawan yang merebutkan Kemerdekaan Indonesia serta agar kita selalu tumbuh jiwa Nasionalis dengan menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

img-20180810-wa0011“Matur suwun Pak Polisi sing ganteng kulo di bantu ngedekne umbul-umbul” (Trimakasih Pak Polisi yang Cakep saya sudah di bantu memasang Umbul-umbul) ” Ucap pak Sarnen.

Saat dikonformasi ditempat terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan “Menyambut hut RI ke 73 ini, Polri berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan berkomitmen untuk lebih profesional dan modern untuk meraih kepercayaan masyarakat untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesa yang sejahtera, mandiri dan berkedaulatan,” Ujar Iptu Puguh.