Sikap Ramah Dalam Pelaksanaaan Tugas Harus Anda Lakukan

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam menyampaikan arahan terkait adanya organisasi yang membantu Polri dan dalam pembinaanya, dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani, pada Jum’at kemarin ( 10/08 ). saat anak -anak Prasbhara Ranting Pule mengadakan latihan rutin yang dilaksanakan di halaman SD IV Pule.

 

Dalam penyampaianya kemarin, disetiap penugasan yang dibebankan kepada Prasbhara Ranting Pule yang turut membantu dalam pelaksanaan kegiatan PHBN harus bisa membagi waktu dan koordinasi dengan sekolahnya, pelaksanaan pembelajaraan dalam membantu tugas Polisi jangan sampai mengganggu adanya kegiatan belajar disekolah yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Untuk membantu tugas kepolisian terutama pada saat pelaksanaan kegiatan PHBN di Pule yang ramai, penyampaian Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek upayakan dengan mengedepankan keramahan dalam mengatur arus lalu lintas bagi pengguna jalan. Sebagai generasi penerus agar lebih belajar yang ramah dalam pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam Kegiatan karnaval yang mana arus lalu lintas biasanya menumpuk dijalanan.

 

” Kita arahkan dalam kegiatan membantu tugas kepolisian adik-adik Prasbhara Ranting Pule agar menedepankan keramahan dalam kegiatan pengaturan saat adanya karnaval di wilayah Pule, dengan dibekali itu mereka diharapkan mampu membantu tugas kepolisian dan tidak mengganggu adanya Kegiatan belajar disekolah, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani saat dikonfirmasi.