Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Sipropam Polres Trenggalek Sidak Di Polsek Gandusari

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan kedisiplin anggota Kasi Propam Polres Trenggalek Iptu Kasmari bersama anggota menggelar sidak (inspeksi mendadak) ke Polsek – Polsek Jajaran Polres Trenggalek, salah satunya di Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, jum’at (10/08/2018).

Hadir dalam kegiatan sidak (Inspeksi mendadak) di Polsek Gandusari tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Kasi Propam Polres Trenggalek Iptu Kasmari, S.H, bersama dua anggota, kemudian Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Kegiatan sidak (inspeksi mendadak) di awali dengan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Gandusari kemudian di lanjutkan oleh Kasi Propam Polres Trenggalek Iptu Kasmari SH. Dalam kegiatan apel pagi di lakukan gaktibplin (penegakan ketertipan disiplin) pemeriksaan sikap tampang dan pemeriksaan surat surat kelengkapan kepada anggota Polsek Gandusari oleh Kasi Propam Polres Trenggalek, kemudian di temukan pelanggaran disiplin oleh anggota yaitu masih terdapat anggota yang jenggotnya panjang, atau belum di potong.

Setelah pelaksanaan apel gaktibplin pemeriksaan kepada semua anggota Polsek Gandusari selesai kegiatan di lanjutkan dengan pengarahan oleh Kasi Propam Polres Trenggalek sebagai berikut “Dalam melaksanakan tugas agar anggota menyesuaikan dengan tupoksi masing masing, jangan melakukan pelanggaran serta jaga kekompakan. Kemudian jika waktunya dinas piket boleh beristirahat supaya diatur secara bergantian jangan sampai semuanya tidur, guna mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan. Kemudian kami juga menghimbau kepada anggota yang sudah waktunya PAG (Perwira Aleh Golongan) agar mendaftarkan diri” ujar Iptu Kasmari Kasi Propam Polres Trenggalek.