Anggota Bhabinkamtibmas Adakan Sambang Desa Binaan

whatsapp-image-2018-08-12-at-11-51-57Polres Trenggalek– Jalin komonikasi antara warga masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Suyono Polsek Bendungan Polres Trenggalek selaku Bhabinkamtibmas Desa Depok Kecamatan Bendungan guna mewujudkan bersinergi bekerja sama dengan lapisan warga masyarakat dalam pemeliharaan Harkamtibmas dan di lanjutkan Door to door ke rumah warga masyarakat, untuk menjalin komonikasi guna terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondonsif agar tidak terjadi aksi kejahatan, Sabtu (11/8/2018).

Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Suyono Polsek Bendungan Polres Trenggalek sehari-hari melakukan harkamtibmas di desa binaan di dusun Soko desa Depok Kecamatan Bendungan, ini semua merupakan bentuk kedekatannya anggota Bhabinkamtibmas dengan lapisan warga masyarakat, pada kesempatan itu tidak terlupakan Aiptu Joko Suyono kali ini berdialok dengan Sdr. Tamat selaku tokoh Agama selaku ketua ranting PBNU desa Depok guna memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Berkaitan dengan itu anggota Bhabinakamtibmas mengajak segenap masyarakat “mari kita pelihara situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal kita selama ini memang aman dan kondonsif pertahankan dan tingkatkan tidak menutup kemungkinanan gangguan kamtibmas bisa terjadi maka tetaplah waspada dan tingkatkan Siskamling dan jangan mudah terpropokasi.” ucap Aiptu Joko Suyono.

Dengan harapan para tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda mayoritas warga masyarakat sudah mengenalnya dan tidak ada salahnya bila anggota Bhabinkamtibmas titip pesan kamtibmas kepada yang bersangkutan untuk menyampaikan kepada waerga masyarakat.


Top