Berupaya Selalu Promoter, Bhabinkamtibmas Rajin Lakukan Giat Sambang Duka

Polres Trenggalek – Sebagai upaya agar Polri selalu Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya), Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kegiatan sambang duka bagi warga yang meninggal dunia.

Hal itu terlihat pada Minggu (12/8/2018) Bhabinkamtibmas Aipda Bambang PB. melakukan takziah terhadap salah satu warga Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Bambang mewakili Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Sutikno warga Dusun Gares, semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan dan diampuni semua dosa-dosanya, dan ketabahan keluarga yang ditinggalkan.

“Selain ikut berduka cita, semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat”, ungkap Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan selain itu takziah yang dilakukan ini juga sebagai bentuk Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.