Bripka Elik Maryanto Titipkan Pesan Kamtibmas Saat Bertemu Warga Binaannya

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama di desa Binaan, tak henti-hentinya para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Karangan melakukan sambang warga di desa binaannya.

Datang langsung ke desa menemui Tokoh agama,Tokoh masyarakat, Petani dan warga di desa binaan untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar selalu mewaspadai kemungkinan terjadinya tindak kejahatan sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Hal ini dilakukan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dan mengetahui informasi situasi terkini yang sedang terjadi dimasyarakat, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Bripka Elik Maryanto Sabtu (11/08), ketika bertemu salah seorang warga binaannya yang bernama Hanto di sebuah warung di desa Sukowetan. Dalam perbincangannya Bripka Elik menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya tersebut.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. ditempat terpisah mengatakan”Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Karangan hendaknya selalu hadir ditengah Masyarakat di desa binaannya, baik itu di tempat keramaian maupun warga yang mendapat musibah, para Bhabinkamtibmas wajib hadir membantu Masyarakat, juga sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas oleh seluruh personil di lapangan dalam rangka menciptakan Kamtibmas agar tetap Kondusif,”