Hadiri Final Turnamen Bola Volly Desa Watuagung, Ini Harapan Bhabinkamtibmas

Polres Trenggalek – Setelah kurang lebih berjalan dua minggu, turnamen bola volly antar RT. se Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Minggu (12/8/2018) sore ini memasuki babak final.

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujoko yang hadir pada partai final yang digelar di lokasi wisata Guo Lowo Desa Watuagung ini mengatakan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun.

“Sekaligus untuk seleksi pemain menjelang turnamen bola volly antar klub se Kabupaten Trenggalek yang rencana akan digelar bulan depan di tempat ini,” ujar Sujoko.

Masih menurut Sujoko, selain itu kegiatan ini juga untuk menyampaikan pesan kepada generasi muda khususnya Desa Watuagung untuk senantiasa melakukan pola hidup sehat melalui olahraga dan menjauhi Narkoba.

“Semoga melalui kegiatan ini para pemuda dapat menyalurkan bakatnya khususnya bermain bola volly dan selanjutnya meningkatkan kesadaran pemuda untuk menjalani pola hidup sehat dengan olahraga tanpa Narkoba,” harap Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihak Kepolisian sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh panitia untuk meningkatkan kerja sama melalui kegiatan olahraga yang dapat dijadikan sebagai sarana penyampaian pesan Kamtibmas.