Kanit Sabhara Polsek Panggul Pimpin Pengamanan Ibadah Umat Nasrani.

img-20180812-wa0114Polres Trenggalek – Polsek Panggul melaksanakan pengamanan kebaktian rutin Minggu di Gereja Jawi Wetan Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul, dengan kuat personil 4 orang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Panggul Aiptu Gatot Wiyono, S.H., Minggu (12/8/2018)

Dalam menunjang kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan juga untuk ketertiban dan kerukunan antar umat beragama. Kegiatan ibadah di Pimpin Majelis sdr. Andik Suprayitno dengan tema ” Keselamatan Yang Besar ” Ibadah  Pagi di ikuti dengan jumlah jemaah : 18 orang. Sebelum pengamanan petugas mengawali dengan Seterilisasi Gereja oleh Petugas Polsek Panggul di saksikan  Pengurus Gereja lainnya

“ Walaupun wilayah kami aman dn kondusif, tetap kita berikan pelayanan dan pengamanan  bagi mereka umat nasrani menjalankan ibadah nya “ ujar Aiptu Gatot.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan  pengaman kegiatan umat Nasrani ini di lakukan oleh  petugas Polsek Panggul saya perintahkan 5 personil melakukam pengamanan dipimpin Kanit Sabhara, dan untuk melaporkan situasi semala kegiatan Kebaktian rutin di Gereja tersebut,” Tutup Iptu Puguh.