Kapolsek Karangan Berikan Pengarahan Pada Ibu-Ibu Bhayangkari Saat Acara Pertemuan Rutin

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silaturahmi, keluarga besar Polsek Karangan setiap sebulan sekali mengadakan pertemuan rutin Bhayangkari ranting Karangan yang diisi dengan arisan, simpan pinjam, iuran sosial dan juga doorprize. Pertemuan rutin dijadikan sebagai wadah komunikasi dan silahturahmi bagi ibu-ibu bhayangkari ranting Karangan. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polsek Karangan.

Dalam kesempatan kali ini Minggu (12/08), anggota Bhayangkari juga mendapat pengarahan dari Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. Dalam sambutannya Kapolsek Karangan menyampaikan bahwasannya arisan rutin yang diselenggarakan oleh Ibu-ibu Bhayangkari ranting Karangan ini merupakan kegiatan pertemuan rutin, disamping arisan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Bhayangkari sehingga selaku istri anggota Polri saling mengenal dan bertemu serta bertatap muka untuk bisa berbagi informasi.

“Sebagai seorang istri dari anggota Polri hendaknya selalu mendukung suaminya dalam menjalankan tugas. Apalagi seperti sekarang ini, dibulan Agustus dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tentu banyak sekali kegiatan diwilayah Karangan yang memerlukan pengamanan dan pengawalan dari kepolisian. Seperti pawai, gerak jalan, expo dan lain-lain. Untuk itu sangat diperlukan dukungan dari ibu-ibu semuanya supaya bapak-bapak anggota Polsek Karangan dapat menjalankan tugas dengan baik,” terang Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H.

Selanjutnya pengarahan dari Ketua Bhayangkari ranting Karangan, menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan ditingkat Kecamatan maupun di  Bhayangkari Cabang Trenggalek dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia dan juga HKGB. Kegiatan tersebut meliputi perlombaan kreasi masak kue dari singkong, jalan santai, joget sambil jepit balon, bakiak dan juga bazar.

“Saya sangat mengharapkan kehadiran ibu-ibu semua untuk kegiatan di cabang pada tgl 18 Agustus 2018, untuk mengikuti berbagai lomba dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66. Untuk itu kita persiapkan siapa saja yang akan mengikuti lomba kemudian kita lanjutkan dengan arisan dan simpan pinjam serta pengundian doorprize,” terang Ibu Ketua ranting Karangan Ny. Titik Sutrisno, SPd.