Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Kapolsek Pogalan Olah Raga Bareng Warga Desa Gembleb

Polres Trenggalek – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan pagi tadi Minggu (12/07), Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pogalan Ny. Sunarti Warjito mengikuti kegiatan olah raga bersama warga desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan olahraga ini diselenggarakan dalam rangka rangkaian acara bersih desa Gembleb bertempat di lapangan desa Gembleb, acara diawali dengan melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. di sela-sela kegiatan olah raga bersaman mengatakan  dengan mengikuti kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat. Selain menyehatkan dan menyegarkan tubuh dari penatnya kerja, juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada anggota masyarakat. Minimal dapat bertegur sapa dengan warga dengan suasana santai sambil jalan sehat atau senam,” ujar AKP Warjito.

“Kita berupaya sering berada di tengah masyarakat, sehingga menjadikan polisi sebagai sahabat warga akan kian terasa, yang akhirnya dapat membantu menjaga Kamtibmas, dari kegiatan seperti ini masyarakat tak sungkan memberikan informasi seputar keamanan dan ketertiban di lingkungannya” tambah AKP Warjito.