Peduli Masyarakat Yang Membutuhkan, Patroli Gentong Eksis Dilapangan

Polres Trenggalek – Siang ini cuaca sangat menyengat kulit,  namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah sedikitpun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dari kondisi tersebut operator patroli gentong yang dikendalikan oleh PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono dan Bripka Fendi Agus Triawan terus menggiatkan pendistribusian air bersih kepada masyarakat di Rt 02/01 Dusun Karangsudo Desa Cakul Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Minggu (13/08)

“Perlu diketahui bersama bahwasanya untuk patroli gentong dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek saat sekarang sudah menginjak hari ke 13 yang beraksi melayani masyarakat yang terdampak bencana kekeringan.”

Tampak operator patroli gentong dibantu oleh Netizen Polsek Dongko saudari Resti Wahyu yang ikut membagikan air kepada warga sekitar yang telah antri dengan membawa jerigen dan bak penampung air. Saat ditemui saudara Hadi Muslimin selaku ketua Rt 02 Dusun Karangsudo Desa Cakul mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas bantuan air bersih dari pihak Kepolisian Sektor Dongko, ucapnya dengan wajah yang penuh ceria.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kegiatan pengiriman air bersih ini adalah wujud kepedulian Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Mengingat saat sekarang musim kemarau dan walaupun terkadang turun hujan namun tidak membuat sumber air menjadi lancar, karena hanya membasahi permukaan saja”, ujarnya.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat menjadi lebih tenang dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari, pungkas AKP Tri Basuki.