Polsek Dongko Dalam Kegiatan Pengamanan Turnamen Sepakbola Mini

Polres Trenggalek РDalam rangka peringatan HUT RI ke 73 Panitia PHBN Kecamatan Dongko mengadakan tournamen sepak bola mini,  yang bertempat di lapangan baru Dusun Blimbing Desa Dongko.

Pada hari ini minggu 12/08/2018 tournamen tersebut pada tahap final.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengendalikan anggota untuk melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan sambutan pembukanya Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.,
memberikan yel-yel penyemangat diataranya,¬† “Siapa kita..Indonesia, Siapa kita… Pancasila,¬† Siapa Kita… Bhineka Tunggal Ika dan siapa Kita… NKRI HARGA MATI”, kemudian ditirukan oleh seluruh pemain, serta seluruh suporter sehingga gempar sekaligus meriah.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., selaku wakil dari Muspika Dongko juga menghimbau agar sebantiasa menjaga sportivitas dan persaudaraan diantara pemain dan juga penonton.
“Bagi yang menang nanti janganlah berbangga diri secara berlebihan, dan jika kalah adalah kemenangan yang tertunda dan jadikan evaluasi untuk turnamen selanjutnya”, ucap Tri Basuki.

Untuk itu kami berpesan jagalah rasa persatuan dan kesatuan di kecamatan Dongko, mari tunjukkan kepada daerah lain bahwa masyarakat Kecamatan Dongko adalah daerah kecil yang aman, nyaman dan nantinya bisa dijadikan contoh bagi daerah lain, tegas AKP Tri Basuki.

Perlu diketahui bersama bahwasanya pertandingan final sepakbola mini mempertemukan antara tim SINGO 22 melawan tim CSKA Dusun Kasihan Desa Dongko.
Dan pertandingan dipimpin oleh wasit saudara Iwan Saijo, selanjutnya pertandingan  dimenangkan oleh tim SINGO 22 dengan skor 2-1 dan keluar sebagai kampiun juara.

Kegiatan dilanjutkan Penyerahan piala oleh Kapolsek Dongko,dengan rincian sebagai berikut :
Juara 1 SINGO 22
Juara 2 CSKA
Juara 3 CBM dan JAGO KAPUKDari awal sampai akhir kegiatan berjalan aman tertib dan terkendali.