Polsek Munjungan : Tiga Pilar Kuatkan Nasionalisme Dalam Giat Gerak Jalan HUT RI 73 Tahun

Polres Trenggalek – Semarak HUT RI 73 di wilayah Kecamatan Munjungan walaupun tergolong daerah pinggiran antusias warga masyarakat tidak surut dalam turut serta memeriahkan. Lomba gerak jalan tingkat umum yang di ikuti oleh berbagai instansi, perwakilan desa dan organisasi masyarakat yang ada baik dari perguruan bela diri arau ormas islam bahu membahu dalam suasana persatuan dan kesatuan sebagai wujud bangkitnya rasa nasionalisme yang kuat.

Minggu sore 12/8/18, Jajaran Kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan perencanaan pengamanan yang matang siap berikan pelayanan dengan maksud kegiatan pawai gerak jalan tingkat umum Kecamatan Munjungan hari ini agar berjalan kondusif. Antisipasi kerawanan keributan antar perguruan bela diri dengan sitem sekat serta pengamanan swakarsa dari para pengurus perguruan sebagai sayap pengawal dari barisan organisasi tersebut. “Upaya awal penggalangan dari masing-masing perguruan sudah dikordinasikan melalui forum lintas perguruan” ujar Iptu Budi Wahono.

Publikasi tingkatkan rasa cinta tanah air selalu di angkat oleh Humas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengingatkan kembali kepada warga masyarakat akan jerih payah para pejuang pahlawan yang memerdekakan Bangsa Indonesia yang dalam satu kestauan utuh wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (red/is)