Usai Melakukan Aktifitas Yang Sangat Padat, Para Polisi Ini Bersenda Gurau Saat Jam Istirahat.

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas disepanjang bulan Agustus dengan berbagai kegiatan yang sangat padat. Hal ini dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI pada  setiap tanggal 17 Agustus, yang diisi dengan kegiatan upacara dan berbagai lomba serta pawai dari berbagai Instansi dan Dinas yang ada ditingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

Hal ini berlaku juga untuk seluruh anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek. Padatnya Kegiatan di tingkat Kecamatan Karangan memerlukan pengamanan, pengawalan dan juga pengaturan Lalu lintas dari Kepolisian, supaya  Keamanan dan Ketertiban diwilayah Karangan selalu terjaga serta untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang meningkat dalam Keramaian.

Ketika kegiatan usai, para polisi ini pun melepas lelah dan penat dengan bersantai di warung kopi yang terletak di sebelah Mapolsek Karangan. Bersenda gurau sambil ngopi merupakan cara mereka untuk merefresh kembali semangat sebelum kegiatan berikutnya dimulai.

“Hal seperti ini dilakukan supaya kita tidak terlalu tegang dengan situasi dan kondisi padatnya pekerjaan, selain itu juga untuk menjalin keakraban dan komunikasi serta kekompakan diantara anggota Polsek Karangan dalam melaksanakan tugas,” ujar Bripka Suwaji.