Salah Satu Upaya Polri Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Hariadi hadiri hajatan warga dalam rangka dan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondonsif serta bersilahturohmi untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas dan himbauan, Minggu malam (19/8/2018).

Kehadiran anggota Polri di tengah- tengah warga masyarat untuk melakukan pembinaan kepada warga masyarakat agar peduli terhadap kamtibmas dilingkungan tempat tinggal. kunjungan anggota Polri ke rumah warga masyarakat merupakan kegiatan sehari-hari yang di lakukan untuk menjalin komonikasi yang baik selama ini terbina oleh anggota Polri dengan harapan warga masyarakat punya kepedulian memelihara kamtibmas di lingkungannya.
Kebersamaan dan sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas di desa wilayah Hukum Polsek Bendungan selalu terpelihara dengan baik antara warga masyarakat dengan petugas sangat dekat, kedekatan ini berkat anggota Polri yang selalu rajin berkunjung kerumah-rumah warga masyarakat.
Di sela-sela dialogis Aiptu Hariadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas “agar warga masyarakat aktif melakukan Poskamling di lingkungannya supaya dilingkungan warga tidak terjadi ganguan kamtibmas,” pungkasnya.
Dengan seringnya melakukan sambang dan dialogis terhadap kelompok warga masyarakat akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, akan tetapi warga masyarakat juga harus peduli terpeliharanya kamtibmas yang nyaman dan aman.