Kapolsek Durenan Sebagai Pembina Apel Besar HUT Gerakan Pramuka Ke 57 Kwartir Ranting Durenan

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Akp Moch. Solichin, S. H. Sebagai Pembina apel besar HUT gerakan Pramuka Ranting Durenan ke 57 Tahun 2018 di lapangan  Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Upacara tersebut dengan tema “Pramuka Sebagai Perekat NKRI” dan turut hadir Forkopinka Durenan, Satriyo Wibowo Sekcam Durenan, AKP Moch. Solichin SH, Kapolsek Durenan, Koramil 0806/03 Durenan Serka Munarman, kepala Unit Dikpora Durenan Sdr Djuwari, kepala Puskesmas Durenan Dr H. Atok, pengawas TK dan PPAI se Kecamatan Durenan, kamabigus SMP dan SMA /SMK se kecamatan Durenan, Pengurus Kwartir Ranting Durenan, anggota DKR Durenan, penegak tingkat SMA, penggalang tingkat SD dan SLTP se Kecamatan Durenan.

Tanggal 14 Agustus diperingati sebagai Hari Pramuka Indonesia. Gerakan Praja Muda Karana,memiliki sejarah yang turut berkontribusi dalam perjalanan bangsa. Lahirnya Pramuka di Indonesia dan turut menyulut berdirinya pergerakan Nasional dengan tak mengenal putus asa. Pramuka adalah pemuda pemudi yang gigih, mandiri dan bertanggung jawab dalam tindakannya yang sudah sesuai dengan tema upacara hari Pramuka tersebut diatas.”Pramuka Sebagai Perekat NKRI


Top