Hujan Tidak Mempengaruhi Semangat Anggota Polsek Pogalan Lakukan Pelayanan Pagi Kepada Masyarakat

Polres Trenggalek – Walaupun hujan menguyur wilayah Kecamatan Pogalan sejak pagi, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek tetap semangat melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas, di sepanjang jalan nasional yang menghubungkan kabupaten Treggalek-Tulungagung. Kamis (06/09).

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi oleh seluruh anggota Polsek Pogalan, guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta pengguna jalan.

“Untuk mengantisipasi kerawanan di jalan dan monitor aktivitas masyarakat saat pagi hari, kami menempatkan anggota di beberapa titik simpul rawan kemacetan dengan memprioritaskan di sepanjang jalan nasional yang menghubungkan kabupaten Treggalek-Tulungagung.” Ujar AKP Warjito, S.H., Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek.

Walaupun dalam kondisi hujan anggota Polsek Pogalan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dengan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ujar AKP Warjito.