Kapolsek Watulimo Tutup Turnamen Mini Soccer Jago Kapok PHBN Watulimo 2018

Polres Trenggalek – Setelah kurang lebih berjalan dua minggu, Kamis (6/9/2018) sore ini turnamen olahraga sepak bola mini (Mini Soccer) jago kapok yang memperebutkan tropi Muspika Kecamatan Watulimo 2018 resmi berakhir.

Adalah klub Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang pada gelaran pertama ini sukses menjadi juara setelah di partai final sukses menundukkan klub dari Dinas Pariwisata Kecamatan Watulimo, sedangkan juara tiga diraih oleh klub Desa Karanggandu dan juara 4 oleh Muspika Kecamatan Watulimo.

Dalam sambutannya pada upacara penutupan, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat Kecamatan Watulimo, karena tanpa dedikasi dan pengorbanan kalian niscaya kegiatan ini sulit terlaksana,” tambahnya.

Masih menurut Kapolsek, selain menjadi wadah untuk meraih prestasi dalam olahraga, diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas kerjasama antara Muspika Watulimo dengan seluruh elemen masyarakat.

“Mewakili Kepolisian, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak Camat Watulimo yang telah menggagas kegiatan ini guna meningkatkan sinergitas antara Muspika dan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya AKP Saiful menyerahkan trofi juara dan menyampaikan bahwa turnamen ini akan berusaha digelar tiap tahun untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI.