Turut Berbelasungkawa,Bhabinkamtibmas Ta’ziah Ditempat Warga Binaan yang Meninggal Dunia

Polres Trenggalek – Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat yang sedang dilanda kesusahan anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal itu terlihar pada hari selasa(04/09) anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek,Bripka Sukarmun melakukan takziah terhadap salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sukarmun mewakili Polsek karangan Polres Trenggalek mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya mbah Katinah, karena sudah lanjut usia dan lama menderita sakit. semoga ditempatkan disisi Alllah SWT.dan dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan ketabahan.

Sementara itu, salah satu keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang datang. Khususnya kepada Bhabinkamtibmas. Dirinya bersama keluarga besar memohon maaf bila selama hidup almarhum memiliki kesalahan.

“Terima kasih kepada Bapak Sukarmun selaku Bhabinkamtibmas, mohon maaf bila selama hidup Ibu kami punya khilaf”, ucap salah satu keluarga almarhum.

Dengan memberikan perhatian khusus kepada warga binaannya, diharapkan Polri dengan warga semakin dekat. Sehingga, keharmonisan yang selama ini telah terbentuk dapat dijaga dengan baik.