Anggota Poksek Durenan Pasang Benner Himbauan dan Wujutkan Pilpres atau Pileg Damai dan Cerdas

Polres Trenggalek – Dalam rangka mensukseskan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 , Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin, S.H, bersama anggota mempersiapkan sejak dini upaya mensukseskan pilpres dan pileg tahun 2019 berlangsung aman dan damai.

Salah satunya adalah memasang banner  di lingkungan Mapolsek Durenan dengan tema” Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, Wujutkan Pilpres/Pileg 2019 yang damai dan Cerdas, tanpa Provokasi, Isu Sara, Ujaran kebencian dan Hoax. Dengan pemasangan banner tersebut bertujuan agar masyarakat paham dan mengetahui pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 dan tahapan-tahapanya, dan mensosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan damai.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H. mengatakan, dengan pemasangan banner himbauan pemilu pilpres dan pileg 2019 damai, bahwasanya Polres Trenggalek khususnya Polsek Durenan siap mensukseskan dan mengamankan pemilu pilpres dan pileg tahun 2019 berjalan aman, lancar dan damai.