Babinkamtibmas Polsek Pogalan Yasinan Bersama Warga Binaannya

Polres Trenggalek – Berbagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek, salah satunya mengikuti giat pengajian yang dikemas dengan yasinan.

Dengan keikutsertaan seorang anggota Babinkamtibmas dalam semua kegiatan masyarakat di wilayah desa binaannya akan semakin mengenal dan mencintai personil Babinkamtibmasnya karena dapat berbaur dengan warga masyarakat di desa binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Aiptu Agus Sasmita mengikuti yasinan di Mushola Baiturrohman Desa Ngetal, Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Aiptu Bagus Heri megikuti yasinan di mushola An Nur desa Wonocoyo, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri megikuti yasinan di rumah Roisun desa Ngulankulon, Bhabinkamtibmas desa gembleb Aiptu Siswandono melaksanakan yasinan di rumah Ibrahim desa Gembleb, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Bripka Rubianto mengikuti yasinan di rumah bapak Rubani Desa Ngadirenggo dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Bripka Bambang megikuti yasinan di rumah Haryanto desa Ngadirejo. Kamis (06/09).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan kegiatan yasinan bersama masyarakat.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat, Bhabinkamtibmas harus dekat masyarakat binaannya, salah satunya dengan mengikuti giat yasinan rutin warga binaannya untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga dan meminimalisir tindak kejahatan,“ Ujar AKP Warjito.