Bina Anak Punk Polsek Munjungan Dalam Pergelaran Ops Pekat

Polres Trenggalek – Pengawasan terhadap anak jalanan yang kadang berpotensi melakukan tindakan meresahkan masyarakat sangat intens menjadi perhatian khusus aparatur Kepolisian Sektor Munjungan. Imbangan operasi Sikat Pekat Semeru kewilayahan terus digalakkan demi kenyamanan warga masyarakat dimanapun berada terlebih saat di perjalanan.

Jumat 7/9/18, Kanit Reskrim Polsek Munjungan Polres Trenggalek Ipda Cikini, S.Pd bersama team menggelar patroli kring serse di seputaran area pasar legi Munjungan, wal hasil mengamankan tiga anak punk asal jombang dan selanjutnya di bawa ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan. Kanit Binmas Aiptu Suprayitno dengan menggunakan metode pembinaan pendekatan humanis anak-anak jalanan inisial (S,Fdan D) dilakukan pendataan serta arahan. “Anak-anak jalanan memang butuh pendekatan khusus karena mereka banyak persoalan yang ada pada dirinya” ujar Aiptu Suprayitno.

Unit Patroli Reskrim Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam pergelaran operasi penyakit masyarakat sangat merespon setiap informasi dan aduan dari warga demi terciptanya situasi wilayah yang tentram dan damai. (red/is)