Ciptakan Situasi Kondusif, Petugas Patroli Polsek Pogalan Sambangi Satpam Bank

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas dengan cara melaksanakan patroli dialogis.

Seperti kegiatan Patroli yang dilaksanakan siang tadi Jumat (07/09), oleh Aiptu Sapuan bersama Bripka Rudi dengan patroli ke Bank BRI unit Pogalan menyambangi petugas satpam yang bertugas di Bank tersebut.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sapuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas satpam untuk selalu mewaspadai terhadap keluar masuknya nasabah, jangan sampai pelaku kejahatan kriminalitas menyamar sebagai nasabah.

“Kami berpesan kepada satpam untuk bisa membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertib di wilayah kecamatan Pogalan, dengan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan yang mungkin terjadi di areal perbankan,” ujar Bripka Wahyudi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito mengatakan dengan patroli dialogis dengan petugas keamanan bertujuan untuk mewujudkan kamtibmas tetap aman juga untuk menjalin silaturahmi dengan pihak keamanan perbankan agar terjalin komunikasi kedekatan yang baik antara Kepolisian dengan pihak keamanan perbankan

“Dengan sering berkunjung, secara otomatis akan terjalin silaturahmi dengan baik.” ucap AKP Warjito.