Kanit Binmas : Utamakan Keselamatan Kerja, Keluarga Menunggu di Rumah

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bhakti memberikan himbauan kamtibmas kepada salah satu pekerja yang sedang menjalankan tugasnya agar selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan, Kamis(06/09).

Salah satu bentuk ikhtiyar manusia agar mendapatkan rizki yang melimpah adalah dengan bekerja, namun terkadang karena ingin mengejar pemasukan yang banyak  manusia tidak memperhatikan akan keselamatan saat dirinya mencari nafkah.

Selaras dengan hal tersebut, saat melaksanakan tugas patroli anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Setyo Bhakti berhenti sejenak di bengkel mobil Ragil motor alamat Dsn. Kademangan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Pada kesempatan tersebut kanit Binmas tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas kepada salah satu pekerja yang sedang memperbaiki mobil dan berada di bawah kolong mobil agar berhati-hati dalam bekerja, utamakan keselamatan karena bagaimanapun keluarga sedang menunggu di rumah.

Tak ayal kepedulian dari anggota Polsek Kampak tersebut mendapatkan apresiasi positif dari para pekerja Ragil motor yang telah mendapatkan arahan dari Kanit Binmas.

“Sasaran patroli tidak selalu monoton ke tempat rawan laka lantas maupun gangguan kamtibmas, patroli juga kami prioritaskan ke tempat-tempat warga  yang sedang bekerja menitipkan pesan kamtibmas agar warga mengutamakan keselamatan kerja” pungkas Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH .