Pantauan Pesisir Pantai Blado Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Jauh dari keramaian kota bagi masyarakat Munjungan Kota Kripek tempe ini, tidak menyurutkan dalam pemenuhan penyegaran dalam kehidupan. Keindahan panorama alami Pantai Indah Blado Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, tidak begitu banyak didengar oleh publik karena akses transportasi ke daearah pesisir selatan ini boleh dibilang extrim. Namun ketika orang luar daerah kebetulan ada suatu acara keluarga atau aktiftas lainnya, pasti menyempatkan mengunjungi lokasi pantai laut selatan pulau jawa ini.

Jumat pagi 7/9/18,  Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono pimpin  Unit Patroli Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek, mobilitas sasaran patroli juga sering di arahkan ke lokasi pesisir pantai terlebih di hari liburan menjadi prioritas pantauan langsung unit patroli. Peringatan serta himbahuan larangan mandi dilaut juga banyak dipasang sepanjang pantai, tetapi warning secara lesan tetap disampaikan kepada pengunjung saat patroli jalan kaki oleh petugas.

Dibawah rindangnya pohon nyiur berkoordinasi dengan pihak perhutani yang nota bene sebagian kawasan pantai merupakan area pemangkuan wilayah hutan. Aiptu Suprayitno segera mendekat memberikan salam pada mereka, dan ternyata pengunjung dari Kota Madiun “Terimakasih Mas berkunjung ke sini dan hati-hati diperjalanan menuju kota, ganti sopir bila ragu” ujar Aiptu Suprayitno. (red/is)