Sambang Duka Merupakan Cerminan Polisi Dekat Dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Dengan program Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya), melalui KSPKT Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek Aiptu Suwinto turut hadir kegiatan sambang duka terhadap  Almarhum Ruslan salah satu warga, RT 05 RW 02 Desa Pandean Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Kehadiran Anggota merupakan wujud rasa empati dan kepedulian Polsek Durenan kepada warga masyarakat yang meninggal dunia, Selain itu juga kita sebagai petugas bisa dijadikan cerminan masyarakat akan pentingnya menjalin tali silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan, sehingga menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat, “ujar Aiptu Suwinto.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H, membenarkan bahwa sambang duka yang dilakukan anggotanya adalah ikut belasungkawa dan rasa empati atas meninggalnya Almarhum Ruslan, selain itu juga sebagai  pengemban kamtibmas, maka perlu kehadiran polisi ditengah tengah-tengah masyarakat lebih dirasakan, dan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan.