Akhir Pekan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Tingkatkan Intensitas Patroli

Polres Trenggalek – Seperti pada malam-malam sebelumnya, Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Jumat (8/9/2018) malam ini terus menggiatkan patroli dengan sasaran obyek vital di seputaran wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek guna membangun stabilitas Kamtibmas selalu aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sasarannya meliputi Pelabuhan, SPBU, kantor perbankan, ruko swalayan, pabrik dan perumahan, maupun tempat wisata dan diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami,” ujar petugas Patroli Brigadir Santoso S.H.

Lebih lanjut Brigadir Eko menambahkan bahwa libur akhir pekan pihak Kepolisian meningkatkan intensitas patroli, mengingat wilayah Watulimo merupakan daerah tujuan wisata sehingga hal-hal yang bersifat mengganggu kestabilan Kamtibmas bisa diminimalisir.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rohkman, S.H mengatakan dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, maka ancaman gangguan kamtibmas bisa diminimalisir sedini mungkin dan tidak memberikan memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Selain itu, untuk membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang pemeliharaan kamtibmas demi tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.