Aksi Patroli Gentong Polsek Dongko Di Malam Hari

Polres Trenggalek – Guna meringankan beban dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan adalah bukti pelayanan kepada masyarakat.

Seperti terlihat kali ini masih di gelar Patroli Gentong yang diawaki petugas piket jaga dan Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Amron Dwi Laksono mendistribusikan air bersih kepada masyarakat lingkungan Rt 09 dan Rt 11 Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Sabtu (08/09).

Saat ditemui Bripka Amron Dwi mengatakan kegiatan pengiriman air bersih ini adalah sesuai dengan permintaan masyarakat yang membutuhkan.
“Mengingat saat sekarang musim kemarau dan walaupun terkadang turun hujan namun tidak membuat sumber air menjadi lancar, karena hanya membasahi permukaan saja”. ujar Bhabinkamtibmas ini.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kegiatan pengiriman air bersih ini adalah wujud kepedulian Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada masyarakat dan kami dalam pengiriman air bersih kepada masyarakat tidak monoton pada satu tempat, akan tetapi berpindah-pindah disetiap harinya, hal ini dilakukan karena melihat daerah mana diwilayah Kecamatan Dongko yang sangat membutuhkan.
ujarnya.

Kegiatan atau aksi Patroli Gentong guna melayani masyarakat yang terdampak bencana kekeringan sudah menginjak hari ke 40, terang AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat menjadi lebih tenang dan tidak terjadi gangguan kamtibmas akibat memperebutkan sumber air untuk keperluan sehari-hari, pungkas AKP Tri Basuki.