Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Sambangi Warga Binaan.

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih tatap muka dengan warga masyarakat desa binaan, sembari menitipkan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak mudah percaya berita / isu yang belum tentu benar yang dapat meresahkan masyarakat, Sabtu (08/09).

Bhabinkamtibmas adalah personel Polri yang bertugas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Diperlukan peran aktif dari Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat menjalin hubungan yang harmonis guna mempermudah komunikasi  antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih saat patroli wilayah desa binaan berhenti sejenak menghampiri masyarakat di Bengkel las yang ada di Desa bendoagung Kecamatan kampak dan bertatap muka dengan warga masyarakat. Pada kesempatan tersebut Brigadir Galih tidak lupa mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas , jangan mudah percaya berita/isu yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya serta lebih bijak dalam menyikapi setiap berita yang diterima warga.

“Bapak – bapak sekalian, mari kita lebih bijak dalam menerima berita / informasi , telaah terlebih dahulu jangan sampai berita / isu tersebut menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat ” pesan Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung kepada warga.