Kanit Binmas Polsek Kampak, Sambangi Tempat Pengolahan Kayu Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek kampak yang dipimpin Kanit Binmas saat melaksanakan giat patroli menyempatkan untuk menyinggahi tempat pengolahan kayu yang ada di desa Senden, sebagai bentuk untuk menjalin silturohmi serta sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Sabtu (08/09).

Bentuk kegiatan untuk cipta kondusif, anggota Polsek kampak selalu melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Dengan patroli dialogis ini adalah salah satu kegiatan Polri yang langsung dirasakan masyarakat dengan kehadiran Polisi.

Seiring hal tersebut pada kesempatan ini anggota Polsek kampak yang dipimpin Kanit binmas menyambangi tempat pengolahan kayu yang ada di desa senden. Dengan penuh santun anggota Polsek kampak menyapa dan berdialog dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu didapat informasi dari pemilik usaha pengolahan kayu ini / bansau, bahwa kayu yang di olah murni dari masyarakat yang bahan kayu tersebut berasal dari lahan milik pribadi masyarakat dengan cara di beli.

“Tidak lupa Kanit Binmas juga berpesan dan menghimbau bahwa masyarakat jagan sampai mengambil kayu dari hutan milik perum perhutani, karena hal tersebut merupakan hal yang melanggar hukum, yang bisa dipidanakan”. Ujar kanit Binmas Polsek kampak Aiptu Setyo Bakti.