Kapolsek Gandusari Membesuk Anggotanya Yang Sakit Di Rumah Sakit  

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi S.H, bersama anggota membesuk Aiptu Prayoga Kasium Polsek Gandusari yang sedang sakit dan opname di Rumah Sakit RSUD Trenggalek, sabtu (08/09/2018).

Kehadiran Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama anggota Polsek Gandusari untuk menjenguk Aiptu Prayoga Kasium Polsek Gandusari yang sedang sakit dan opname di Rumah Sakit RSUD Trenggalek, ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati dari Kapolsek Gandusari bersama anggota, kepada anggotanya yang sedang sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama anggota yang hadir berkesempatan mendo’akan agar anggota atau Kasium Polsek Gandusari Aiptu Prayoga segera di berikan kesembuhan aleh Alloh Swt, guna menjadi pendorong semangatnya untuk bisa segera sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala.

“Pak Prayoga saya sarankan agar fokus pada penyembuan dan kesehatan badan dulu jangan memikirkan pekerjaan kantor, karena sudah ada yang mengerjakanya, supaya sakitnya segera sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.