Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 73 Desa Watuagung Diakhiri Dengan Gebyar Seni

Polres Trenggalek – Setelah diberitakan sebelumnya digelar kegiatan jalan sehat, rangkaian peringatan HUT RI ke 73 di Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek kali ini dilanjutkan dengan gebyar seni. Sabtu (8/9/2018).

Bertempat di lapangan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujoko yang hadir bersama Babinsa Serma Suprapto dan Kades Samsul Hadi, S.E mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam satu rangkaian dengan acara peringatan HUT RI ke 73.

“Selain pertunjukan gebyar seni, juga digelar penyerahan tropi berbagai macam perlombaan maupun turnamen dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 Tahun ini,” ujar Sujoko.

Masih menurut Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satuan Brimob Kelapa Dua Depok ini menambahkan bahwa diharapkan melalui rangkaian kegiatan ini jiwa nasionalisme akan selalu tumbuh di masyarakat serta dapat mengisi semangat kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan menunjukkan prestasi.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H membenarkan apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, sehingga semangat perjuangan akan terus tumbuh dan berkembang dalam masyarakat khususnya Desa Watuagung.