Aiptu Hery : Selain Patroli Mobiling, Kami Juga Dialogis Dengan Pengunjung Wisata

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan pengunjung wisata, Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu meningkatkan intensitas kegiatan pada saat liburan. Minggu (9/9/2018).

Dikonfirmasi di lokasi wisata Pantai Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, petugas patroli Aiptu Hery Siswanto menjelaskan bahwa patroli selalu dilakukan mobiling dari satu lokasi wisata ke lokasi yang lain.

“Selain harus mobile dari lokasi wisata satu ke lokasi wisata lainnya, kami juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun pengelola wisata” ujar Hery.

Lebih lanjut, Aiptu Hery juga mengatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengunjung tempat wisata.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H menuturkan penyampaian pesan pesan kamtibmas serta himbauan kepada pengunjung wisata sangatlah penting untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, sehingga pengunjung merasa terlindungi dan terlayani.