Bripka Sunari Bantu Warga Saat Perbaiki Jalan Persawahan.

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Sunari SH. bersama-sama warga desa binaannya melakukan kerja bakti  memperbaiki jalan alternatif menuju persawahan di Dusun cangkring, Desa Sumberingin Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.”Jumat (07/09).

Jalan ini dibangun untuk memudahkan warga menuju ke area persawahan miliknya.Akses jalan sangat penting bagi para petani, selain untuk memudahkan pengecekkan sawah miliknya juga untuk mengangkut pupuk, benih dan juga hasil panen warga sekitar.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan warga binaan. Selain itu untuk melestarikan jiwa gotong royong dan memupuk kerukunan dan solidaritas antar warga sehingga tercipta lingkungan yang kondusif. ” ujar Bripka Sunari,Panggilan akrap “Gus ReRe”.

Hadir dalam kerja bakti tersebut antara lain Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Karangan dan warga sekitar, hal ini merupakan wujud sinergitas antara Tiga Pilar dengan masyarakat.kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang banyak manfaatnya langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.