Kapolsek Ini Kendalikan Langsung Pengamanan Jalur Tour De Pirikan Yang Singgah Di Wilayahnya

Polres Trenggalek – Jalur di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek di lalui kegiatan Tour De Pirikan 2018 yang di ikuti oleh 82 peserta. Minggu (09/09)

Dengan adanya kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengendalikan anggota dan terjun secara langsung untuk melaksanakan pengamanan.

Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pos pengamanan di jalur yang dilewati meliputi perbatasan Desa Sumberbening, pertigaan AMD, pertigaan Pak Son, pertigaan pasar Talun Pandean dan pos peristirahatan Balai Desa Cakul Kecamatan Dongko.

Terlihat saat pemberangkatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., tak hanya berdiam memerintahkan anggotanya akan tetapi langsung terjun di jalan guna berikan kelancaran dan kenyamanan bagi para peserta Tour De Pirikan tersebut.

Tak hanya itu setelah peserta Tour berangkat menggowes lagi, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki juga mengikutinya dari belakang denga menggunakan kendaraan Strada patroli Back bone sampai ke perbatasan Kecamatan Panggul – Trenggalek.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kami selaku pemangku kepentingan harkamtibmas di wilayah hukum maka kami tempatkan personil di pos jalur rawan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya sesuatu di area jalan, mengingat jalur yang di lewati Tour De Pirikan adalah naik turun juga berkelok. ujarnya.

“Di ucapkan syukur Alkhamdulilah bahwasanya kegiatan Tour De Pirikan 2018 yang masuk di wilayah Kecamatan Dongko dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar tanpa satu hambatan apapun.” Pungkas AKP Tri Basuki.