Peringati HUT RI ke 73, Desa Gemaharjo Menggelar Olahraga Jalan Sehat

Polres Trenggalek – Jika sebelumnya sejumlah Desa mengadakan kegiatan jalan sehat, kali ini giliran Desa Gemaharjo yang menggelar kegiatan serupa dan masih dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Tahun 2018.

Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek pada Minggu (9/9/2018) pagi ini hadir memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan jalan sehat yang diberangkatkan oleh Camat Watulimo ini.

Bhabinkamtibmas Brigadir Sujoko menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti ribuan peserta dengan melewati jalan protokol Kecamatan Watulimo, sehingga Kepolisian menerjunkan sejumlah personil di beberapa titik persimpangan jalan.

“Untuk memastikan kelancaran dalam kegiatan jalan sehat ini, kami menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga situasi arus lalu lintas aman tertib dan lancar,” ujar Brigadir Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para peserta jalan sehat maupun pengguna jalan, maka ditempatkan anggota untuk pengamanan dititik-titik rawan laka lantas maupun macet yang dilalui peserta jalan sehat mulai dari start sampai finish, sehingga kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.