Petugas Selalu Hadir Setiap Saat Setiap Waktu, Demi Terciptanya Wilayah Aman

Polres Trenggalek – Giat Patroli selalu rutin dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Karangan Polres Trenggalek, untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Karangan selalu kondusif. Kali ini petugas Patroli mendatangi toko baju Top Mode dan tatap muka dengan pemilik toko Sdri. Ratnawati di Jalan Raya Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Minggu (09/09).

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Bripka Divia Irawati dan Brigadir Wahyudi, petugas melakukan dialog dan mengajak pemilik toko untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat serta menyampaikan agar tetap memperhatikan setiap pengunjung baik yang membeli atau sekedar melihat-lihat barang dagangan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan misalnya pencurian barang dagangan.

Dengan kehadiran petugas Patroli dari Polsek Karangan pemilik toko mengatakan merasa aman dan nyaman serta mengucapkan terimakasih. Sebelum meninggalkan toko baju milik Sdri. Ratnawati kami berpesan apabila terjadi hal-hal yang berhubungan dengan tindak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Karangan.

“Kegiatan Patroli rutin kami laksanakan baik siang maupun malam hari sesuai dengan arahan pimpinan dan tanggung jawab kami, karena tugas Polisi adalah sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Dan apabila melihat atau mengalami tindak kejahatan diharap segera melapor ke petugas,” Ujar Bripka Divia Irawati.Panggilan akrap “Iyem”