Polisi Intens Pengawasan Pada Remaja Di Liburan Wisata Pantai

Polres Trenggalek – Memberikan rasa aman dan nyaman adalah kewajiban Kepolisian sebagai abdi negara yang secara undang-undang sudah diatur. Terutama hari libur eskalase pergelaran Unit Patroli Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga lebih ditingkatkan.

Minggu 9/9/18, Kerawanan yang muncul saat hari libur pasti ada terutama kalangan remaja yang memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan yang negatif, seperti balapan liar, pesta miras bahkan kearah pergaulan bebas. Patroli yang dipimpin Aiptu Suprayitno Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek sasaran yang di incar lokasi Pantai Blado yang disinyalir tempat ngumpulnya para remaja. “Prioritas patroli sasaran para remaja ini, sebagai wujud kepedulian anggota Polisi andil dalam penyelamatan mereka” ujar Aiptu Suprayitno.

Upaya patroli kepolisian ini sangat kondisional, ketika menjumpai warga tidak lupa pesan atau himbauan kamtibmas juga disampaikan. Prinsip pokoknya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga. (red/is)